Thursday, November 24, 2011

Just for Fun

We Are CL3


Berawal dari semangat serta spontanitas para siswa pria XI IPA 3 untuk berpartisipasi dalam bulan bahasa trisma, akhirnya CL3 pun terbentuk.

Nama band merupakan salah satu identitas yang sangat penting dalam sebuah band. Begitu juga dengan CL3 band. Band ini digawangi oleh Adi pada vocal, Gus Alit dan Oger pada gitar, Lingga pada bass, dan Wicak pada drum. Awalnya para personel sangat bingung mencari nama yang tepat bagi band kami. Dan setelah lama berunding, akhirnya nama CL3 pun terpilih . Memang telinga ini agak aneh mendengar kata CL3. Beberapa siswa pasti mengira nama CL3 terinspirasi dari suatu unsur dalam tabel periodik kimia. Tapi, perkiraan mereka salah, dibalik nama yang terdengar aneh, CL3 sangat bermakana bagi keluarga besar XI IPA 3 (utamanya deretan bangku duri), Karena CL3 merupakan singkatan darai Celepuk 3(haha, padahal, masih ada makna tersembunyi dibalik nama CL3). Celepuk jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti burung hantu yang merupakan mascot dari XI IPA 3.

Meskipun bukan para musisi handal, personel CL3 siap mengeluarkan kemampuan terbaik dalam bulan bahasa tahun ini. “Kami akan menujukan hasil latihan kami!”


like our page on
Facebook CL3!

Look!!!





2 comments: